Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Amankan Penyaluran BLT – BBM

Pandeglang – Kanit Shabara Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan pengamanan penyaluran dana bantuan langsung tunai atau BLT BBM kepada warga penerima, bertempat di pendopo Kecamatan Mandalawangi, Kamis (22/09/2022).

Penyaluran dana BLT BBM tersebut di berikan kepada 670 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) se-kecamatan Mandalawangi masing-masing menerima sebesar Rp 300.000 untuk bulan September dan Oktober 2022.

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka melalui Kanit Shabara Aipda Rudhi Setiana mengatakan, pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan untuk memastikan kegiatan penyaluran berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran dana bantuan program subsidi BBM periode bulan September dan Oktober 2022, alhamdulillah berjalan kondusif,” kata Rudhi.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat dalam kegiatan penyaluran dana BLT BBM ini dapat tertib sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kita berharap dengan penyaluran bantuan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik dan untuk kebutuhan dasar,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …