Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Intensifkan Patroli Kampus

CILEGON – Untuk mencegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi di Wilayah Kecamatan Purwakarta pada jam rawan terutama malam hari. Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten mengintensifkan kegiatan patroli dengan menyambangi Pusat Pendidikan yang berada di Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Sabtu (07/01/2023) dini hari.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Iwan Sofiyan, menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan giat Patroli ke Pusat Pendidikan, hal ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menekan dan antisipasi Pencurian Sarpras Pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Anggota Patroli Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Ka SPK Aiptu Yadi Haryadi bersama Bripka Ramlan menyambangi Kampus Teknik Untirta Cilegon serta mengontrol lingkungan sekitarnya. tidak hanya cek lokasi kampus saja, anggota Petugas Patroli juga melakukan komunikasi sekaligus disampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga malam.

“Kami menghimbau kepada penjaga kampus untuk setiap waktu mengecek setiap ruangan, khususnya diruangan yang terdapat komputer atau barang berharga lainya”, terang Aiptu Yadi.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Iwan Sofiyan, menuturkan dalam patroli pada malam hari untuk memantau situasi keamanan di lingkungan kampus selain itu menyampaikan pesan kamtibmas kepada para penjaga kampus agar tidak lengah. Hal tersebut sebagai upaya Polsek Purwakarta untuk memelihara keamanan dan ketertiban.

“Kita lakukan patroli di kampus dengan harapan bisa mencegah pelaku kejahatan melaksanakan aksinya”, terang Iptu Iwan.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …