Personel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Patroli dan PAM ke Gereja-Gereja di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung

LEBAK,-Guna memberikan rasa aman serta antisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan pengamanan dan Patroli ke beberapa gereja dalam rangka kebaktian,seperti di gereja Santa Maria Tak Bernoda, Gereja Pasundan,Gereja Bethel dan Gereja Pantekosta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, melaksanakan Pengamankan dan Patroli di gereja-gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung.Minggu (26/06/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, MH melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermaansyah.S.H, mengatakan,
“Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan pengamanan dan Patroli dalam pelaksanaan kebaktian bagi warga Umat Nasrani di Gereja-gereja di Wilayah Kota Rangkasbitung,”ujar AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH.

AKP Pipih menjelaskan bahwa hari ini anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan giat pengamanan dan Patroli ke gereja-gereja dalam rangka kebaktian seperti di gereja Santa Maria Tak Bernoda, Gereja Bethel, Gereja Pasundan, dan gereja Pantekosta di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.

“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti ancaman dan aksi teror,”jelasnya.

Selain itu Kapolsek Rangkasbitung juga menghimbau dan edukasi prokes kepada para jemaat gereja agar selalu memakai masker di dalam segala kegiatan untuk menghindari sebaran virus covid-19,”tutup Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …