Personel Polsek Saketi Polres Pandenglang Laksanakan Giat Patroli Malam

Pandenglang – Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli malam rutin untuk memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang. Senin (13/06/2022)

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh KSPK Polsek Saketi Bripka Jaenal Mustopa ,SH bersama tiga personel Polsek Saketi dengan sasaran geng/club motor, balapan liar, knalpot tacing/bising, sajam, miras.

Kapolsek Saketi Akp Heru Ridartono,SH menjelaskan Patroli rutin tiap malam yang dilakukan Personil Polsek Saketi untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan antisipasi pencurian dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kami laksanakan Patroli malam serta kami himbau agar waspada pencurian dan kami membubarkan para remaja yang masih kumpul pada tengah malam antisipasi tindak kriminal“. Tutur kapolsek Saketi.

Dalam menjaga kamtibmas mari kita bersama – sama untuk peduli keamanan lingkungan dengan melaksanakan giat ronda malam tidak memarkirkan kendaraan bermotor di depan rumah sampe larut malam dan tidak lupa mengunci pintu dan jendela dengan benar”. Tambahnya

Kegiatan rutin yang ditingkatkan dilakukan oleh Polsek Saketi tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Saketi pungkas Kapolsek Saketi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …