Personel Polsek Waringinkurung Polres Serkot Lakukan Giat Gatur Lalin Pasar Antisipasi Kecelakaan



*Polres Serkot* | Personel Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melakukan pengamanan gatur lalin pasar tradisional di Kampung Setu Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung, Selasa (11/01/2022).

Anggota polsek waringinkurung melakukan pengamanan dan monitor masyarakat yang sedang berbelanja di pasar waringinkurung Kegiatan ini dilaksanakam untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung pasar waringinkurung yang sedang melakukan transaksi jual beli dan memberikan rasa nyaman juga terhadap pengguna jalan agar tidak terjebat macet jika melewati jalan disekitaran pasar.

“Anggota akan terus melakukan pengamanan ataupun gatur lalin secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” terang Brigadir Ragil Nuryanto, S.H.

Ditempat terpisah Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana mengatakan bahwa Polsek Waringinkurung akan selalu hadir memberikan pengamanan kegiatan masyarakat, seperti halnya pasar waringinkurung ini anggota kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berbelanja kebutuhan sehari hari dan tak lupa juga kami menyampaikan Himbauan di masa pandemic Penyebaran Covid-19 agar masyarakat pengunjung pasar waringinkurung agar meningkatkan disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …