Personel Unit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Preventif dan Sambang Bank BRI Unit Kronjo.

 

Sebagai upaya antisipasi kriminalitas yang terjadi di daerah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang terutama kejahatan yang terjadi di area Bank BRI Unit Kronjo.

Iptu Dedi Ruswandi, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang memerintahkan kepada Jajaran Unit Samapta Polsek Kronjo untuk secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Preventif.

Kegiatan Patroli Preventif tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Objek vital seperti tempat keramaian sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Seperti yang rutin dilakukan Bripka Subridinata Personel Unit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang, yang sedang melakukan Patroli Preventif ke Bank BRI Unit Kronjo Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Senin (17/10/2022) pukul 11.00 Wib

Pada kesempatan tersebut Bripka Subridinata memberikan himbauan agar senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan di Area Bank BRI Unit Kronjo serta segera laporkan ke Polsek Kronjo Polresta Tangerang jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa diantisipasi maupun ditangani oleh Kepolisian.

Selain itu Bripka Subridinata juga mengingatkan kepada Petugas Security untuk meningkatkan pengontrolan baik didalam maupun diluar Area Bank BRI Unit Kronjo guna meminimalisir terjadinya kriminalitas.

Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH., mengatakan “Dengan adanya kehadiran Personel Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …