Personi Polsek Mauk Polresta Tangerang  Sambang Security PLTU 3 Lontar



Personil Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Bhabinkamtibmas Aipda Aan  melaksanakan sambang PLTU 3 Lontar Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.

Dalam sambang tersebut memberikan arahan kepada Security agar melaksanakan tugas dengan baik diwilayah kerjanya dan selalu melaksanakan Patroli dan dicatat dalam buku dan apabila ada tamu agar mengisi daftar tamu dan dicatat alamatnya sesuai KTP dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerja maupun dengan masyarakat setempat, Minggu (20/3/2022).

Bhabinkamtibmas Aipda Aan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada dengan kasus Curat, Curanmor dan Curas dan kalau ada permasalahan agar selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek.

AKP Yono Taryono mengatakan bahwa selain sambang kepada masyarakat Bhabinkamtibmas juga harus berperan terhadap security di perusahaan yang ada di wilayah binaannya agar selalu terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan agar terjalin kerjasama yang baik antara  Bhabinkamtibmas dan pihak perusahaan serta masyarakat,” ungkap Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …