Personil Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis dengan karyawan Indomaret yang berada di daerah binaanya

CILEGON- Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten. Bhabinkamtibmas Kel. Ramanuju Patroli Dialogis dengan Petugas karyawan Indomaret yang berada di binaanya Wilayahnya supaya situasi selalu aman dan kondusif.(14-01-2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP EkoTjahyo Untoro, melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda banten IPTU Iwan Sofiyan Personil Bhabinkamtibmas agar selalu bisa menciptakan situasi wilayah binaanya aman dan kondusif.

Dalam Pelaksanaan Patroli Petugas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten selalu berkomunikasi dengan Petugas karyawan toko Indomaret Personil Bhabinkamtibmas selalu berkesan agar selalu waspada dan berhati hati dan bilamana membutuhkan bantuan kepolisian segera menghubungi Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan patroli dialogis berharap situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …