Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon gotong royong dalam Perbaikan Jalan Desa

Cilegon~ Sebagai bentuk keharmonisan serta Kepedulian Polri Terhadap masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber gotong royong bersama warga dalam perbaikan Jalan desa di lingkungan Bentola kelurahan Bulakan kecamatan Cibeber. Rabu(19/10/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel menjelaskan bahwa sebagai bentuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polri akan selalu berusaha guyub rukun bersama membangun kedekatan emosional dalam menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan warga masyarakat.

Seperti yang di laksanakan saat ini Oleh Bripka Saefudin bersama rekan kerjanya dalam kegiatan Gotong Royong bersama dengan warga sekitar dalam pengerjaan pengecoran Jalan yang di mana sebelumnya banyak menjadi keluhan dari masyarakat dan pengguna jalan jalan terkait banyaknya kecelakaan yang terjadi akibat jalan rusak ataupun berlubang.

Sdr.Suhandi selaku warga lingkungan Bulakan sangat mengapresiasi atas kepedulian pihak kepolisian yakni Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon dalam Partisipasinya membantu gotong royong bersama kami dalam perbaikan jalan desa, Ujarnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …