Personil piket polsek Taktakan Polresta serang kota melaksanakan patroli di perumahan Pancanaka Taktakan

 

POLRESTA SERKOT_personil Polsek Taktakan Polresta Serkot melaksanakan patroli di perumahan Pancanaka Kel Panggung jati Kecamatan Taktakan Kota. Serang, Jum’at (9/6/2023) dini hari.

Bripka heru beserta Brigpol Maulana idris selaku anggota piket melaksanakan patroli di perumahan memberikan arahan kepada satpam perumahan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bertugas.

Selain itu juga anggota piket menyarankan agar satpam rutin melaksanakan patroli di dalam perumahan dan peka terhadap orang yang tidak di kenal.

Apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi kami pihak kepolisian khususnya Polsek Taktakan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah., menjelaskan giat patroli yang di laksanakan oleh anggota yang piket supaya tidak terjadi tindak kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan pada malam hari dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Giat patroli seperti ini harus di lakukan oleh anggota yang piket Polsek Taktakan Polresta serkot supaya keamanan tetap terjaga dan mencegah tindak kejahatan.”ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …