Personil Polsek Banjar Polres Pandeglang Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Arus Lalulintas

Pandeglang – Personil Polsek Banjar Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di MTs. Negeri 1 Pandeglang pada jam masuk sekolah pagi hari, Kamis, 19 Januari 2023. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan siswa yang akan masuk sekolah.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan sejak pukul 06.00 WIB hingga 08.00 WIB. Personil Polsek Banjar  menjaga arus lalu lintas agar tetap lancar dan mengatur lalu lintas yang berbahaya.

Kapolsek Banjar, IPTU H.Dadan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjamin keselamatan siswa yang akan masuk sekolah dan juga menjaga arus lalu lintas agar tetap lancar. “Kami berharap dengan kegiatan ini dapat mengurangi kecelakaan yang terjadi di sekitar sekolah dan membuat siswa merasa aman saat masuk sekolah,” ujar IPTU H.Dadan.

Sementara itu, kepala sekolah MTs. Negeri 1 Pandeglang menyambut baik kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh Polsek Banjar. “Kegiatan ini sangat penting untuk menjaga keselamatan siswa kami. Kami berterima kasih kepada Polsek Banjar yang telah melaksanakan kegiatan ini. 

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini akan dilakukan setiap hari selama masa pembelajaran sekolah berlangsung. Polsek Banjar berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan di sekitar sekolah dan juga menjaga arus lalu lintas agar tetap lancar.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …