Personil Polsek Cikeusik lakukan Monitoring dan Pengamanan SPBU Paska kenaikan BBM

Cikeusik_Pemerintah tlah mengeluarkan kebijakan  menaikan BBM Non Subsidi,  Untuk Mengantisipasi Paska Kenaikan BBM Non Subsidi Personel Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten melakukan Monitoring dan  Pengamanan Di  SPBU Yang ada di daerah hukum Polsek Cikeusik memastikan tidak terjadi antrian dan hal hal yang tidak di Inginkan di area SPBU .Jumat (10/02/2023).
Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah ,SH,S.I.K, M.H Yang diwakili Kapolsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten AKP CECEP SUDRAJAT  ,Mengatakan Kegiatan pengamanan ini yang dilakukan personil Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten, Melaksanakan Pengamanan SPBU di daerah hukum Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten bertujuan untuk Mengantisipasi Paska Kenaikan BBM dan mengecek ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di daerah hukum Polsek Cikeusik Polres Pandeglang .
Kapolsek Cikeusik berpesan kepada personelnya jika ada antrean panjang, harus segera melaporkan kepada pimpinan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi mengurai kemacetan, ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …