Personil Polsek Cinangka Terus Gencarkan Pembagian Masker Gratis Sebagai Upaya Pencegahan Covid-19


Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten terus melaksanakan pembagian masker dan edukasi warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan, Sabtu (26/03/2022).

Dalam kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)disamping sebagai bentuk nyata kehadiran Polisi ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif tetapi juga sebagai sarana edukasi warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan rajin memakai masker.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Cinangka AKP Agustian, S.H M.M mengatakan dalam setiap kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), selain himbauan kamtibmas, tim kami juga terus mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan penanganan Covid-19 apalagi sekarang ini ada varian barunya yaitu varian Omicron, kepada warga dan Pengguna Jalan yang terdapat tidak memakai masker, kita bagikan masker secara gratis.

“Kegiatan edukasi seperti ini terus kita gencarkan agar masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker, kedisiplinan protokol kesehatan harus diterapkan secara bersama-sama guna meminimalisisr penularan Covid-19,” tutup Agus.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …