Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Patroli Toko Retail Sasar Minimarket

CILEGON – Kegiatan patroli ini digelar oleh personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten untuk Menekan Gangguan Kamtibmas dan mengantisipasi aksi kriminalitas Pada Jam-jam Rawan di pertokoan ataupun minimarket ,Di samping Patroli petugas juga melakukan himbauan dialogis baik dengan karyawan maupun para pengunjung, Rabu (26/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Himbauan yang kami sampaikan terkait Kamtibmas, dimana kami ingatkan karyawan serta pengunjung untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas, ujarnya.

Kapolsek Ciwandan menambahkan, bahwa bentuk kewaspadaan di sekitar toko, selain bisa diperhatikan secara langsung juga bisa dipantau melalui kamera CCTV.

“Jadi ketika menjumpai hal yang mencurigakan atau tidak diinginkan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat,” sambungnya.

“Upaya ini terus kita lakukan untuk bersama-sama menciptakan situasi di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda agar senantiasa aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” tutup Kapolsek. (EZ/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …