Personil Polsek Jiput Evakuasi Pohon Bambu Tumbang Menghalangi Jalan


Polsek jiput,- Personil polsek jiput Polres Pandeglang di Pimpin Ka SPKT III Aipda Delta Kurniawan bersama masyarakat mengevakuasi pohon bambu tumbang yang menutup sebagian badan di seputaran jalan raya jiput caringin tepatnya di desa tenjolahang kec.jiput kab.pandeglang. Rabu malam (10/02/2022).

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah mendapati informasi adanya pohon bambu tumbang melintang dan menutup sebagian jalan sehingga mengganggu pengendara yang lewat, anggota yang sedang patroli langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Anggota bertindak cepat dengan memotong dan membersihkan pohon bambu yang roboh, akhirnya berhasil dievakuasi dan tidak menganggu pengendara,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan pohon tumbang yang menutup jalan apabila dibiarkan bisa membahayakan dan menyebabkan kecelakaan. Oleh sebab itu, respon cepat anggota langsung melakukan penanganan terhadap hal tersebut.

“Penyebabnya pohon bambu yang tumbang diduga akibat angin kencang, Setelah diadakan pemotongan dan pembersihan akhirnya jalan raya bisa dilintasi pengguna jalan dengan aman.” Pungkas kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …