Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Pos Security Edukasi Prokes

Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Aldi Sulihat beserta BRIGPOL Aldi Kurniadi, melaksanakan Patroli sambangi Pos Security di Perumahan Emerald Lake Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kabupaten Serang, Selasa (7/12/2021)

Personil Polsek Kramatwatu BRIPKA Aldi Sulihat beserta BRIGPOL Aldi Kurniadi melaksanakan patroli sekaligus sambangi Pos Security yang sedang melaksanakan pengamanan di Perumahan Emerald Lake Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang berikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan prokes di masa pandemi Covid-19.

BRIPKA Aldi Sulihat menjelaskan “Kegiatan patroli sambang tersebut dilakukan guna mempererat silaturahmi dan bersinergi antara Polsek Kramatwatu dengan Masyarakat kecamatan Kramatwatu, Selain silaturahmi kita juga memberikan himbauan kepada petugas Security untuk selalu mentaati protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19” tandasnya.

Dalam kegiatan sambang dan patroli dialogis tersebut diharapkan sinergitas antara Polsek Kramatwatu dengan masyarakat terutama dengan Petugas Satuan Pengamanan berjalan baik.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. mengatakan bahwa patroli dialogis tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …