Personil Polsek Kresek Giat Pengamanan pawai obor menyambut HUT RI ke 77 tahun

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Kresek Polresta Tangerang, Aipda Sukarna melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan pawai obor keliling Desa di Kp. Pala Ds. Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, “Selasa (16/08/2022)”.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77, dalam kegiatan pawai obor keliling Desa Patrasana itu juga dihadiri oleh Kepala Desa Patrasana Sobri S.E bersama perangkat Desa Patrasana.

Bhabinkamtibmas Desa Patrasana Aipda Sukarna saat di konfirmasi mengatakan, tujuan dari Pegamanan dan Pengawalan ini, yaitu bertujuan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Kresek, serta membangun hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

Harapannya, dengan adanya kehadiran binamas ditengah masyarakat yang secara rutin melakukan sambang dan patroli di Desa binaannya dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kresek,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …