Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten, Patroli Dialogis di Kawasan Pelabuhan Merak

Cilegon , Personil Polsek KP Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis di Kawasan Pelabuhan Merak, Rabu (24/08).

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek KP Merak menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Scurity ASDP tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya khususnya dikawasan pelabuhan merak, selain itu di himbau pula apabila menemui hal yang mencurigakan agar menghubungi Petugas unit Kepolisian terdekat.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek KP Merak Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhara mengatakan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Personil KP Merak merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya di Kawasan Pelabuhan Merak.

Kapolsek KP Merak AKP Suhara menjelasakan bahwa Polri harus hadir ditengah masyarakat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, dan menjadi Polri yang Presisi, pungkas Suhara.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …