Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Cegah Kriminalitas

LEBAK,POLRES LEBAK-Polsek Lebakgedong dalam rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lebakgedong rutin melaksanakan giat patroli dialogis ke seputaran Pemukiman, poskamling di Wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Kamis 08 Desemner 2022, pukul 01.30 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Iptu Supar SH mengatakan dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat dan melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas, seperti di pemukiman warga wilayah kecamatan Lebakgedong. Patroli rutin juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan kegitan nonton bareng piala dunia.

dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Lebakgedong, selanjutnya anggota patroli juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat sekaligus edukasi Kamtibmas juga terakait C3, untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di masing-masing lingkungannya,”ujar Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …