Personil Polsek Maja Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Kampanye Pemilihan Kepala Desa Pasir Kecapi

LEBAK – Personil Polsek Maja Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan kepada Calon Kepala Desa no 3 Sdr. Muhammad Reval ,dan juga memberikan Perhatian agar dalam berkampanye lebih santun, pengamanan kampanye terbuka calon Kepala Desa Pasir Kecapi kecamatan Maja kabupaten Lebak bisa berjalan dengan kondusif. Selasa (08/11/2022).

”Pengamanan dan pengawalan tahapan kampanye terbuka dalam pikades ini juga bukan hanya dari unsur Polri melainkan dari Stakeholder yang ada diwilayah Kecamatan Maja, Pelaksanaan Kampanye ini dilaksanakan di desa Maja Baru kecamatan Maja dengan Nomer Urut 3 yaitu sdr. Muhammad Reval Bendera Merah .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.k,M.H Melalalui Kapolsek Maja AKP Mulyadi, S. H, membenarkan bahwa di tepatnya di Desa Maja Baru kecamatan Maja adanya kampanye pemilihan Pilkades dengan Nomer Urut 3 yaitu sdr. Muhamad Reval

Kapolsek menyampaikan, “Semoga kegiatan kampanye terbuka penyampaian visi misi calon kepala desa Pasir Kecapi kecamatan Maja bisa sesuai dengan harapan bisa sama-sama menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah Desa Pasir Kecapi Umumnya diwilayah Kecamatan Maja”. 

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …