Personil Polsek Padarincang Polresta Serkot Laksanakan Patroli amankan kewilayahan

POLRESTA SERKOT _ Antisipasi gangguan Kamtibmas, personel Polsek Padarincang Polresta Serkot melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) antisipasi C3 pada jam jam rawan kejahatan dengan melaksanakan patroli di tempat tempat rawan tindak pidana , di Wilayah Kecamatan Padarincang Kab. Serang, Minggu (26/03/2023).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh personil anggota Polsek Padarincang Bripka.Haryadi Beserta Brigpol M.Sa’i tepatnya di jl.Raya Palka Desa Batukuwung kec.Padarincang Kab. Serang. dengan tujuan, antisipasi tindak pidana serta memberi Himbauan Kamtibmas agar waspada terhadap orang yang tidak di kenal dan mencurigakan,serta segera melaporkan kepada petugas kepolisian apabila ada sesuatu yang mencurigakan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Padarincang AKP.H.E.Karmana.SH., menjelaskan Patroli yang dilakukan Personil Polsek Padarincang Polresta Serkot untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.

“Kami laksanakan Patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif“. Tutur AKP.Karmana.

“Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Polsek Padarincang Polresta Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, tawuran serta gerombolan bermotor di wilayah Kecamatan Padarincang.” pungkas AKP.Karmana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …