Personil Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Amankan Turnamen Sepak Bola Lihat Margasana

PANDEGLANG,- Polsek Pagelaran melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola tingkat Desa Margasana kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, dalam rangka Liga Margasana Memperebutkan piala Bergilir ke 10 tahun 2022, Kamis (18/08/2022)

Sebelum pelaksanaan Pengamanan dimulai dlaksanakan Apel terlebih dahulu untuk Persiapan Pengamanan oleh Kapolsek Pagelaran AKP Rahya, yang bertujuan agar Para pelaksana Pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri, SatPol PP, dan Ormas yang tergabung dalam Pengaman, untuk mengerti dan faham akan tugas pokok dan fungsi dalam pelaksanaan Pengamanan Sepak bola.

Kapolsek Pagelaran AKP Rahya memberikan arahannya kepada Personil yang akan melaksanakan Pengamanan, harus tetap humanis dan selalu memberikan rasa aman kepada penonton dan pemain.

“Saya harap para personil pertama harus humanis jangan arogan, kedua laksanakan Pengamanan dengan baik, hati – hati dan selalu waspada, berikan rasa aman nyaman bagi Penonton dan para pemain sepak bola agar terwujud kegiatan tersebut aman,” kata AKP Rahya.

“Alhamdulillah pertandingan Berjalan dengan Aman lancar dan terkendali saampai dengan selesai Pada Pukul 13.30 wib,” imbuhnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …