Personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Vaksinasi Dengan Cara Door To Door


Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten terus melakukan inovasi dalam mendukung penuh percepatan vaksinasi menuju pembentukan herd immunity masyarakat Kabupaten Tangerang melalui terobosan Door to door Vaksinasi Covid -19.

Tim vaksinasi Polsek Pasar Kemis yang melibatkan tenaga kesehatan dari Relawan melakukan kegiatan door to door Vaksinasi Covid-19 di Desa Pasar Kemis kepada masyarakat dari usia 6 th sampai dengan usia dewasa dan lansia. Sabtu (12/02/2022)

Kapolresta Tangerang KBP Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyentuh daerah – daerah yang warganya masih banyak yang belum tervaksin, dan melakukan pelayanan vaksinasi dengan lakukan penjemputan bagi warga yang mau di vaksin namun terkendala sesuatu hal.

“Dengan sistem Door to Door, diharapkan program vaksinasi Covid-19 bisa maksimal sehingga herd immunity segera terwujud,” Ujar Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi.

Vaksinasi dengan sistem Door to Door ini akan di laksanakan berkelanjutan di setiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …