Personil Polsek Pengamanan kegiatan Masyarakat di acara CAR FREE DAY supaya Situasi Kamtibmas tetap aman

CILEGON – Personil Polsek P urwakarta Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat yang rutin setiap hari minggu yaitu car free Day (CFD)yang di adakan oleh Paguyuban PAWON dan HPBB. yang di selenggarakan di Jl.KH Yasin Beji jalan Protokol Kel.Kotabumi Pengamanan bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada Masyarakat yang beraktifitas berkunjung ke stand penjualan yang di car free Day merasakan keamanan dan selalu kondusif. Minggu (25/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro,melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana. Kegiatan Pengamanan bertujuan agar menjaga keamanan Masyarakat dalam berbelanja di acara Masyarakat Car free day(CFD)tersebut.

Dalam kegiatan Pengamanan acara Masyarakat car free Day(CFD) Personil Melaksanakan Patroli di sekitar lokasi antisipasi aksi kejahatan seperti pencopetan,anak hilang agar dll. Dan masyarakat yang berbelanja merasakan kenyamanan dan keamanan di sekitar lokasi kegiatan berjalan aman dan lancar.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …