Personil Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Antisipasi Kemacetan

POLRES SERANG – Personil Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Begog Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu (21/02/2024) pagi.

Kegiatan rutin tersebut dilakukan guna menciptakan kamseltibcar lantas, yang mana aktivitas arus lalu lintas pada pagi hari mengalami peningkatan karena para pekerja dan pelajar memulai aktifitasnya.

Personil Polsek Pontang Aipda Gunawan mengatakan, situasi arus lalu lintas pada pagi hari mengalami peningkatan. Oleh karena itu, petugas turun ke jalan melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan maupun laka lantas.

“Tiap pagi kita lakukan pengaturan lalu lintas di penggal penggal jalan atau depan pasar dan sekolahan agar tidak terjadi kemacetan ataupun laka lantas,” ujarnya.

Dalam pengaturan lalu lintas tersebut, petugas memberikan imbauan kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, petugas juga membantu penyeberangan agar tidak terjadi kemacetan.

Pengaturan lalu lintas pagi hari oleh Personil Polsek Pontang disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di depan Pasar Begog Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Provinsi Banten.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …