Personil Polsek Purwakarta pantau harga Minyak Goreng di desa binaanya

Personil Bhabinkamtibmas dan Kel.Kotabumi BRIGADIR AGUSTONI selalu Monitoring harga MIGOR kemasan di warung sembako desa Binaanya guna Mengantisipasi gejolak Warga dalam hal Pembelian minyak goreng di warung sembako yang berada di desa binaanya. Sabtu. (13/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP EKO TJahyo Untoro, Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana. Memerintahkan kepada Personil Bhabinkamtibmas agar selalu memantau perkembangan harga minyak di desa binaanya.

Langkah itu dilakukan Oleh BRIGADIR Agustoni Bhabinkamtibmas Kel.Kotabumi Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten untuk dapat mengetahui ketersediaan stok Minyak goreng dan perkembangan harga di pasaran.

Pengecekan stok minyak goreng di warubg sembako yang berada diwilayah Kecamatan Purwakarta dan diharapkan kepada masyarakat tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar/ borongan, Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …