Personil Polsek Rajeg dan Satpol-PP Giat Yuk Ngopi Wae Bersama Warga

TANGERANG -Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Rajeg Polresta Tangerang, melaksanakan kegiatan Yuk Ngopi Wae dengan Umar Selaku Jaro di Kampung Baru Pabuaran RT 09 RW 02 Desa Pangarengan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (10/08/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Andi Suhendra didamping Dua Anggota Satpol-PP Kecamatan Rajeg, yakni Tajus dan Mujib, menyampaikan pesan Harkamtibmas agar bersama menjaga lingkungan.

 

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, kegiatan Yuk Ngopi Wae dilakukan oleh personil Polsek Rajeg, agar lebih dekat dengan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Rajeg.

 

“Dan pada kesempatan tersebut Iptu Andi Suhendra sekaligus koordinasi himbauan kamtibmas serta mengedukasi untuk sama sama mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Penyebaran COVID-19 dengan melakukan 5M,” ujarnya.

 

Selain itu, Kata Kapolsek Rajeg, Dalam kegiatan tersebut Pawas Polsek Rajeg melaksanakan penggalangan dan himbauan agar sasaran dapat bekerjasama dengan Polsek Rajeg dalam menjaga harkamtibmas.

 

“Dan ikut serta menghimbau masyarakat agar tetap untuk koordinasi dengan pihak Polsek Rajeg dan mengajak Warga Masyarakat agar menerapkan Prokes Covid-19,” Ucapnya.

 

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, Terjalinnya Komunikasi yang baik serta adanya Sinergitas yang Solid antara Anggota POLRI dengan Personil Satpol-PP Kecamatan Rajeg dan  kejaroan dan juga  warga masyarakat Desa Pangarengan,” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …