Personil Polsek Rajeg Giat Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas

Personil Polsek Rajeg Polresta Tangerang, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian.

Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas serta antisipatif kemacetan, di Perempatan Lampu Merah Kukun Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten, Kamis (23/09/2022) Sore.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menuturkan, Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian untuk masyarakat di Darkum Polsek Rajeg, personil Polsek Rajeg, secara rutin melakukan pengamanan arus lalulintas

Pengaturan Lalulintas yang dilakukan Aipda Syukron Mahmudin bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang tersebut, guna Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas),” Ujar Kapolsek Rajeg.

Baca Juga: Kapolsek Bersama Camat Rajeg Giat Jumling di Masjid Al-Ihsan
Lebih lanjut, Kapolsek Rajeg mengatakan, diharapkan dengan adanya personil Polsek Rajeg giat rutin Pengaturan Lalu lintas di pagi dan sore hari dapat tercipta Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kemacetan, sehingga masyarakat yang melaksanakan aktivitas dengan lancar.

Selain itu, Personil Polsek Rajeg juga menghimbau kepada masyarakat dan para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan Lalulintas dalam berkendara.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …