Personil Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Monitoring dan Patroli Ke Gereja di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung



LEBAK, – Personil Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, melaksanakan giat pengamanan rutin di beberapa gereja di masa pandemi covid-19, di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung Polres Lebak. Minggu (20/03/2022)

Personil anggota Polsek Rangkasbitung Patroli ketempat- tempat ibadah di beberapa gereja diwilayah Kecamatan Rangkasbitung yang terdapat di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, anggota personil yang melaksnakan patroli BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan,”Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat gereja yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian.

“Selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, personil Polsek Rangkasbitung juga menyampaikan kepada pengurus jemaat gereja untuk menerapkan protokol kesehatan pada saat melaksanakan ibadah,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …