Perumusan Musrenbang Kelurahan Kotasari !!! Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon hadiri kegiatan

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Jum’at (21/10) di aula Kelurahan Kotasari kecamatan Grogol.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon AKP Fauzan Afifi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pulomerak memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk menghadiri rapat tentang perumusan musyawarah perencanaan pembangunan di kelurahan Kotasari.

Acara tersebut mengundang semua unsur di kelurahan Kotasari, ujar Enday

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk pemerataan pembangunan infrastruktur di kelurahan Kotasari secara menyeluruh namun bertahap / berkesinambungan, tutur Enday

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman kondusif serta tidak lupa dalam pelaksanaan acara tetap bersama-sama mendisiplinkan diri serta melakukan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, tutup Enday. (SA~Hms).

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Sobang Polres Lebak Melaksanakan Siaga dan Sispam Mako Guna Ciptakan Situasi Mako Polsek Sobang Yang Aman dan Kondusif

Guna menciptakan situasi mako yang senantiasa aman dan kondusif, Petugas piket Polsek Sobang Polres Lebak, …