Piket Fungsi Penjagaan Tahanan, Kontrol Tahanan Setiap Dua Jam Sekali di Polsek Balaraja Polresta Tangerang

Tangerang – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten *Piket Fungsi Binamas* Aipda Mulyasan., 12:00 s/d 14:00wib melaksanakan Pengecekan Rutin Ruang Tahanan Guna mengatisipasi Hal hal yang tidak diinginkan dengan Jumlah Tahanan enam belas (16) Orang dalam ke Adaan Sehat. “Selasa (20/9/2022)”

Kegiatan Tersebut Rutin dilaksanakan Oleh Piket Fungsi Mako Polsek Balaraja Secara Bergantian setiap dua jam Sekali, Untuk mengetahui Jumlah dan Keadaan Tahanan Secara Real.

Pengecekan Ruang Tahanan Tersebut dilakukan dengan Tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek Barang Barang yang ada didalam Ruang Tahanan.

Kegiatan Tersebut dilakukan agar Piket pawas dan piket Fungsi Penjagaan tahanan Selalu siaga dan Peka Terhadap Kondisi Ruang Tahanan Maupun Keadaan Tahanan, jangan sampai ada tahanan yang melarikan diri ataupun sakit Bahkan Meninggal Dunia didalam Ruang Tahanan,”Ucap Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM.

 

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …