Piket Pawas Dan Propam Polres Serkot Cek dan Kontrol Tahanan


*POLRES SERKOT*- Personel piket di Rutan Polres Serang Kota, berlangsung pengecekan tahanan umum oleh Pawas IPDA Charles Rio Vardede, S.Trk (Kanit 2 Sat Narkoba Polres Serang Kota) dan Personil Piket Polres Serkot, Selasa (11/1/2022).

Pengecekan Ruang Tahanan Polres Serkot meliputi Jumlah tahanan, Situasi ruang dan kamar tahanan, Kebersihan kamar tahanan, Kesehatan tahanan, Personel jaga tahanan dan Barang yang dilarang di dalam Rutan

Pengecekan tahanan di Rutan Polres Serang Kota oleh Personel Si Propam Polres Serang Kota, merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui jumlah, kondisi kesehatan tahanan, kebersihan dan barang-barang yang tidak diizinkan di dalam Rutan Polres Serang Kota.

Adapun jumlah tahanan pidana umum di Rutan Polres Serang Kota sebanyak 79 Orang terdiri dari tahanan Polres Serang Kota 72 dan Tahanan Titipan Kejaksaan Serang : 4 Orang.

Pawas dan Personel Si Propam Polres Serang Kota sudah mengingatkan kepada personel piket jaga tahanan antara lain Mengingatkan kepada personel jaga tahanan agar selalu menjaga kebersihan dan melarang barang-barang yang tidak diizinkan di dalam Rutan Polres Serang Kota.

Melakukan pengecekan terkait jumlah, kondisi kesehatan para tahanan dan situasi keamanan tempat personel jaga di Rutan Polres Serang Kota.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Piket Pawas IPDA Charles Rio Vardede,S.Trk mengatakan ” Mengingatkan kepada personel untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. ” kata Ipda Charles.

IPDA Charles juga Memberikan penekanan kepada personel piket jaga tahanan untuk melaksanakan dinas mengikuti SOP yang, dimana tidak ada pengunjung yang menjenguk tahanan ke Rutan Polres Serang Kota tidak sesuai jadwal.

Sementara seluruh tahanan di Rutan Polres Serang Kota dalam keadaan aman dan sehat.(Humas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …