Piket Pelayanan SPKT Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Cek dan Monitor Situasi SPBU

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas  Polsek Cikeusik, BRIPTU M.Abnu Misbahudin  selaku BhabinKamtibmas Desa Umbulan Kecamatan Cikeusik hari ini cek dan monitor situasi Pom bensin Umbulan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Pasca kenaikan harga BBM, Minggu (01/01/23)

Pelaksanaan cek dan monitor situasi Pom Bensin setelah (Pasca) kenaikan harga BBM pada giat Sambang siang pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2023, pukul 09.30 wib , di tepat pengisian bahan bakar minyak (Pom Bensin) Kp Umbulan  kec Cikeusik  kab Pandeglang

BRIPTU M.Abnu Misbahudin  selaku Bhabinkamtibmas Desa Umbulan yang melaksanakan piket pelayanan hari ini mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain atensi dan perintah langsung dari pimpinan juga merupakan deteksi dini situasi Kamtibmas terutam Pasca pengumuman kenaikan harga BBM oleh pemerintah.

Ditambahkan M.ABNU MISBAHUDIN , pada kegiatan ini juga untuk mengetahui sejauh mana kondisi di setiap Pom bensin, baik dari jumlahnya dan banyaknya Setok pada Pom Bensin yang ada di wilkum Polsek Cikeusik serta untuk mengetahui situasi Kamtibmas di sekitar wilkum Polsek Cikeusik.

Adapun Stok BBM yang tersedia sampai saat ini di SPBU 3442218 Umbulan Cikeusik, 

Pertalite Nihil,

Pertamax 6.0660 Lt 

Dexlite 2.506 Lt

Pertamax Turbo 4.925

Premium Nihil, selaku pengawas sdr. ALI dan Sdr.Irfan pemilik SPBU sdr. H. PAI , Demikian dituturkan Bhabinkamtibmas Briptu M.Abnu Misbahudin.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …