Piket SPKT Polresta Tangerang Polda Banten Awasi Serah Terima Piket

SPKT Polresta Tangerang Polda Banten Kamis pagi (14/11/2021) melaksanakan absen dan pengawasan apel serah terima piket jaga. sebagai fungsi Pengawasan Personil Polri ASN polri dalam Penjabaran tugasnya pada intinya pelaksanaan Tugas internal Polri ,dimana Propam harus memiliki Disiplin yang menjadi Tauladan bagi seluruh Anggota Polri atau ASN polri, dari pelaksanaan tugas SPKT harus terlebih dahulu mempersiapkan pelaksanaan tugas diantaranya melakukan pengecekan personil yang melaksanakan serah trima penjagaan di Polresta Tangerang Polda Banten.

Bagi personil yang melakukan pelanggaran disiplin dilakukan upaya pembinaan terlebih dahulu dengan pengarahan oleh Perwira Piket Pengawas.

Menindak lanjuti hal tersebut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Ka SPKT Polresta Tangerang IPTU Anik memerintahkan personil agar mempedomani perintah pimpinan sesuai ketentuan yang berlaku dan Anggota SPKT bertempat di depan penjagaam Mapolresta Tangerang melakukan tugas pengawasan dalam pelaksanaan Serah Terima penjagaan.

“Dalam pengawasan tersebut anggota SPKT mengecek kehadiran personil demikian anggota yang tidak hadir guna pelaksanaan tugas , kekuatan personil lengkap yang nantinya melakukan tugas pelayanan masyarakat bergabung di SPKT Polresta Tangerang.” Ujar Anik.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …