Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ingatkan Optimalisasi Program Quick Wins Presisi Polri.

Cilegon ~ Bertempat di ruang serba guna Mapolsek, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, rutin menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan sebagai sarana dalam menyampaikan atensi dan kebijakan pimpinan, terutama optimalisasi Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat. Jum’at (18/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka optimalisasi Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, kegiatan anev mingguan kali ini membahas sampai sejauh mana capaian pelaksanaan dari program tersebut di wilayah Kecamatan Mancak.

Dalam kegiatan anev mingguan yang dilaksanakan pada hari Kamis (17/11) tersebut dihadiri oleh para Kanit dan seluruh jajaran personel nya, disampaikan beberapa perintah dan atensi serta kebijakan dari pimpinan POLRI, terutama terkait pelaksanaan program Quick Wins Presisi Polri selama 40 hari terhitung mulai dari tanggal 01 November 2022 s/d 10 Desember 2022, untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran personelnya, “Ujar Asep Gundara YSE.

Disampaikan kepada seluruh jajaran personel nya bahwa ada 10 program Quick Wins Presisi Polri untuk dilaksanakan dan hasilnya dilaporkan setiap harinya oleh jajaran personelnya melalui operator yang telah ditunjuk, memberikan motivasi dan semangat agar semua saling mendukung kelancaran dan kesuksesan dari program tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan anev mingguan tersebut, jajaran personelnya mengerti dan memahami terkait apa dan bagaimana program Quick Wins Presisi Polri tersebut sehingga akan selalu siap untuk mendukung dan melaksanakannya sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …