Pimpin Apel Pagi, Dirlantas Polda Banten Tekankan Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2022

 

Kota Serang-Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto pimpin langsung pelaksanaan apel pagi bertempat di Halaman Gedung Ditlantas Polda Banten pada Senin (07/03). Apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan personel Ditlantas Polda Banten.

Dalam arahannya Dirlantas Polda Banten menyampaikan bahwa tugas personel Ditlantas secara umum dan secara khusus tidak terlapas dari fenomena yang terjadi didunia, mulai dari peningkatan Covid-19 varian Omicron hingga konflik yang ada di belahan dunia.

“Tugas kita secara umum dan secara khusus tidak terlapas dari fenomena yang terjadi didunia, mulai dari peningkatan Covid-19 varian Omicron hingga konflik Rusia-Ukraina, mau tidak mau kita harus mengikuti dampak dari globalisasi tersebut,” tutur Budi Mulyanto.

Budi menambahkan Operasi Keselamatan berorientasi kepada dua hal yaitu preemtif dan preventif, namun untuk kegiatan represif juga dilaksanakan melalui Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

“Untuk pelanggaran kasat mata dan pelanggaran yang berpotensi terjadi kecelakaan ditindak dengan tilang dan pelaksanaannya dilkukan dengan cara simpatik dan humanis,” kata Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto juga mengapresiasi personel Ditlantas Polda Banten. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Ditlantas Polda Banten pada dinamika kegiatan, khususnya kegiatan tanggap darurat bencana,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …