Pimpin Apel Pagi Kapolsek Kresek Polresta Tangerang Beri Arahan

Tangerang – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kresek Polresta Tangerang, yang dipimpin oleh Kapolsek Kresek AKP Sri Raharja, S.H., bertempat di halaman Polsek Kresek. (06/12/2022) Pukul 08.00 Wib.

Terlebih dahulu Kapolsek Kresek mengecek jumlah anggota, dilanjukan dengan evaluasi kegiatan dan kekadian menonjol di Daerah Hukum Polsek Kresek serta memberikan arahan kepada anggota piket jaga agar melakukan kegiatan Patroli rutin dan mengecek ruang tahanan secara rutin.

Dalam arahannya, Kapolsek Kresek AKP Sri Raharja, S.H., menyampaikan, Terima kasih untuk personel yang melaksanakan apel pagi hari ini dan terimakasih atas tugas yang sudah dilaksanakan. Untuk personel Polsek Kresek agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas “serta tingkatkan kembali kedisiplinan bagi personel yang masih terlambat apel, Budayakan Malu Tidak Apel,” ujarnya.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik MH melalui Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP. Sri Raharja, S.H menjelaskan agar rekan-rekan anggota dapat menjaga Marwah Polri, kalaupun kita tidak bisa berprestasi minimal kita jangan sampai membuat kesalahan yang dapat menurunkan Citra Polri di mata masyarakat. “Saya ingatkan kembali untuk anggota jangan sampai ada yang memakai Narkoba apalagi mengedarkan atau menjadi bandar Narkoba,” tegasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …