Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Kapolres Pandeglang

Pandeglang-Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. Selasa (10/05/2022) pagi pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H bertempat Di Halaman Mako Polres Pandeglang.

Dalam sambutannya Kapolres Pandeglang mengucapkan Selamat  Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh personilnya serta permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh personel Polres Pandeglang.

“Kapolres juga berharap mudah-mudahan semua personel Polres Pandeglang dan keluarganya dalam keadaan sehat wal afi’at”.

Ucapan terimakasih Pimpinan kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama ini, antara lain Pelayanan kepada masyarakat selama Pendemi Covid-19, selama Puasa Ramadhan, Pengamanan Malam Takbir, Sholat Ied, juga yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan. Di akhir arahannya Kapolres juga berharap tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran dan tetap disiplin dalam tugas.

“Jaga selalu kekompakan serta kebersamaan  dalam bertugas sehingga kedepan polri semakin bagus, Presisi dan di cintai masyarakat”.Jelasnya.

Apel pagi kali ini diikuti wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, S.H., M.B.L., M.H.Para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira serta personel Polres Pandeglang dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …