Pimpin Apel Pagi Wadir Samapta Berikan Motivasi Untuk Disiplin Dalam Pelaksanaan Tugas


Serang – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri dimana apel Pagi digunakan sebagai sarana komunikasi penyampaian berita dan arahan  dari pimpinan.

Ditsamapta melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Dirsamapta Polda Banten dengan diikuti oleh seluruh PJU dan personel Ditsamapta Polda Banten yang dilakukan di Lapangan Rusun Ditsamapta Polda Banten pada Selasa (19/04).

Saat apel Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto memberikan arahan kepada seluruh personel untuk tetap memiliki Disiplin dalam bertugas.
“Saya meminta kepada seluruh personel untuk tetap Disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal,” ujar Dirsamapta.

Dirsamapta mengatakan bahwa disiplin harus tumbuh dan berkembang dari masing masing personel.” Menjelang perayaan Idul Fitri kita harus meningkatkan kinerja kita untuk melayani masyarakat dam saya meminta untuk seluruh personel tetap semangat dengan melaksanakan tugas tepat waktu penuh disiplin sehingga pelayanan kita dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan menjalankan mudik Lebaran,” ujar Murwoto.

Murwoto juga mengajak agar seluruh personel  dapat memupuk rasa kekompakan. “Masih banyak tugas berat kita kedepannya, untuk itu solidaritas antar anggota  penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat, dan jangan lupa jaga sikap tampang yang ramah saat memberikan pelayanan,” tutupnya (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …