Pimpin Upacara Di SMA Negri 1 Bayah Ini Pesan Kapolsek Bayah Polres Lebak

Lebak – Kepala Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak AKP Sudibyo B Hadi W bertindak sebagai Pembina Upacara pada Sekolah SMA Negeri 1 Bayah kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Senin (01/08/2022) pukul 08.00 Wib.

Kedatangan Kapolsek Bayah di sambut Baik oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bayah Drs. Asep Darmamulya M.Si beserta Jajaran beberapa guru setempat.

Kapolsek Bayah AKP Sudibyo dalam kesempatannya menyampaikan, Assalamualikum wr wb terima kasih kepada Kepala sekolah SMA Negri 1 Bayah beserta Jajaran guru yang telah memberi kesempatan kepadanya untuk menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Bayah.

Dalam arahannya Kapolsek memberikan beberapa arahan kepada murid yang hadir agar terus menggali ilmu sehingga cita-cita dapat tercapai nanti.

“kami harapkan kepada siswa agar menjauhi segala bentuk yang dapat merugikan para siswa seperti Narkoba, merokok, tawuran dan balapan liar.” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga menyinggung masalah banyak pelanggaran lalulintas yang banyak dilakukan oleh anak-anak sekolah maupun Knalpot Racing

“untuk itu kami mengimbau kepada siswa/i untuk selalu mentaati tata tertib berlalulintas sehingga seminimal mungkin dapat dihindarkan maupun penggunaan Knalpot Racing agar memakai knalpot Standar” sambungnya.

“Raihlah dan gapailah masa depan adik-adik dengan prestasi yang baik dan tetap semangat, jadikan diri adik-adik menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga serta guru,”tutupnya

Di Samping itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W., Membenarkan Hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 melaksanakan kegiatan Pembinaan Menjadi Narasumber maupun pembina upacara di SMA Negri 1 Bayah berjalan aman dan Lancar,”tukas Kapolsek Bayah.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …