Pimpinan Pondok Pesantren Attaufiqiyah dan Santri Ucapkan Terimakasih Atas Vaksinasi Polda Banten dan Akabri 99 Banten

SERANG – Pimpinan Pondok Pesantren Attaufiqiyah dan Santri mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang digelar oleh Polda Banten dan Akabri 99 Banten.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga yang juga merupakan salah satu alumni Akabri 99 menyampaikan bahwa program vaksinasi Polda Banten yang berkolaborasi dengan berbagai elemen lain termasuk Akabri 99 memberikan dampak positif tidak hanya bagi pondok pesantren namun juga bagi warga sekitar di pondok pesantren.

“Ya, hari ini Polda Banten dan Akabri 99 Banten melakukan vaksinasi dosis kedua di Pondok Pesantren Attaufiqiyah, sebelumnya sudah dilaksanakan lebih dari 1.000 dosis  vaksin pertama pada September 2021 lalu,” ujar Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga berharap dengan adanya vaksinasi ini, para santri sudah melaksanakan sekolah tatap muka dan wali murid pun tidak lagi khawatir bila anaknya mengikuti tatap muka di pondok pesantren ini karena sudah yakin vaksinasi tuntas diberikan tidak hanya kepada santri namun juga kepada guru, wali murid bahkan warga sekitar.

“Ini merupakan upaya kami dari Polda Banten dan unsur terkait dalam mendukung kegiatan belajar tatap muka, karena dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh, dengan di vaksin kita dapat mencegah Cluster Covid-19 baru,” tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Attaufiqiyah mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya Vaksinasi dosis kedua ini.

“Terima kasih kepada Polda Banten dan Akabri 99 atas diselenggarakannya Vaksinasi dosis kedua di Ponpes kami, dan juga saya mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah, jangan percaya hoax, ingat vaksinasi ini merupakan jalan untuk kita keluar dari pandemi Covid-19,” ujar Pimpinan Ponpes.

Terakhir, salah satu murid di Pondok Pesantren Attaufiqiyah mengatakan bahwa dirinya sudah divaksin kedua

“Terima kasih bapak Polisi atas kegiatan vaksinasi kedua ini, saya lebih nyaman untuk bersekolah tatap muka di pondok pesantren ini,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …