Polda Banten Ajak Masyarakat Cegah Virus COVID 19 dengan Bersih-Bersih Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Kepolisian Daerah (Polda) Banten, dalam Upaya Pencegahan Virus Corona (Covid-19), melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.Sos.I., S.H., M.Si. melaksanakan bersih – bersih di sekitar lingkungan Mako Polda, masjid agung KP3B, dan lanjutkan ke alun-alun kota serang, Sabtu 14/03/2029

Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Agung Sabar Santoso, MH melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.Sos.I., S.H., menyampaikan, bahwa kegiatan bersih bersih yang dilaksanakan selama dua hari dari hari Sabtu dan Minggu oleh Polda Banten untuk mengatasi segala macam virus, termasuk Virus Covid-19 atau Corona.

“Sesuai dengan instruksi Kapolri, semua kepolisian seluruh Polda dan jajaran nya melaksanakan bersih-bersih untuk mengantisipasi penyakit mau pun Virus yang saat ini sedang ditakuti dunia”. Ungkapnya.

Dilanjutkan kata Riki, dengan mengantisipasi Virus Corona (Covid-19) kita dari Polda Banten mengajak masyarakat melakukan bersih bersih dan cara hidup sehat serta mencuci tangan dengan baik dan benar. Imbuhnya.

Dikesempatan yang sama Kabid Humas Polda Banten Edy Sumardi juga menjelaskan, Selain bersih-bersih, Polda Banten juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa melakukan langkah-langkah sederhana seperti cuci tangan menggunakan sabun, bersalaman tanpa bersentuhan, dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Kita juga melakukan koordinasi dengan dokkes Polda Banten dan Dinas Kesehatan untuk melakukanpenyemprotan cairan disinfektan di tempat umum atau tempat berkumpulnya masyarakat, sarana transportasi umum., sarana ibadah, dan tempat umum lainnya untuk membunuh kuman dan mengantisipasi penularan penyakit lainnya,” jelas Edy

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …