Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Di Kampung Jemaka Kletak

whatsapp-image-2020-11-13-at-17-42-28

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Kampung Jemaka Kletak Rt 04/ Rw 03 kelurahan Cilaku Kecamatan Curug kota serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan kegiatan bagi masker tersebut merupakan bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini saya bersama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membagikan ratusan masker kepada masyarakat Kampung Jemaka Kletak RT 04 RW 03 Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug Kota Serang,” kata Riki Yanuarfi, Jum’at, (13/11/2020).

“Dan kegiatan membagikan masker ini merupakan bentuk komitmen Polri khususnya Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19,” lanjut Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi berharap dengan kegiatan membagikan masker tersebut dapat mencegah penularan Covid-19.

“Saya sangat berharap dengan kegiatan hari ini, kita dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, dan masker yang kita bagikan ini agar selalu dipakai oleh masyarakat Kampung Jemaka Kletak ini,” harap Riki Yanuarfi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat di Kampung Jemaka Kletak RT 04 RW 03 Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug Kota Serang untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Dan terkait pandemi covid-19, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan ingat 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” ujar Edy Sumardi.

“Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan ini kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …