Polda Banten dan PIC Bagikan 100 Paket Nasi Box Untuk Buka Puasa, Wati Seorang Pemulung Ucapkan Terimakasih

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Polda Banten bersama Pajero Indonesia Club (PIC) membagikan 100 paket nasi box untuk buka puasa kepada masyarakat di Kota Serang.

Sebanyak 100 paket nasi box tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek online (ojol), tukang ojek pangkalan, pemulung, tukang parkir dan pedagang asongan.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pembagian nasi box ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten bersama PIC di bulan suci Ramadhan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita dari Polda Banten bersama PIC kepada masyarakat yang ada di Kota Serang”, katanya. Minggu (26/04/2020).

“Di bulan suci ini kita bagikan 100 paket nasi box untuk buka puasa, yang tujuannya dibagikan kepada saudara-saudara kita yang saat ini berprofesi seperti tukang ojek online, ojek pangkalan, tukang parkir, pemulung dan pedagang asongan”, tambah Edy Sumardi.

Adapun jalur pembagian 100 paket nasi box tersebut meliputi Polda Banten, perempatan curug, pertigaan cipocok, di depan Giant Sempu dan kembali lagi ke Polda Banten.

Wati (44) yang berprofesi sebagai pemulung mengucapkan terimakasih atas pembagian nasi box untuk buka puasa tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak polisi yang sudah memberikan saya makanan untuk buka puasa hari ini dan saya merasa sangat terbantu”, katanya.

“Dan semoga bapak polisi dan ibu polwan di berikan kesehatan dari Allah SWT”, tambahnya. (Bid Humas)

About

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …