Polda Banten Gelar Apel Olahraga Bersama Dalam Rangka Guyub TNI POLRI

Serang – Polda Banten gelar apel olahraga bersama dalam rangka guyub TNI POLRI yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Polda Banten pada Selasa (25/10).

Kegiatan dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol  Prof. Dr. Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Dangrup 1 Kopassus Serang Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana, Danlanal  Banten Kolonel Laut Dedi Komarudin, Pejabat Utama dari TNI dan Polda Banten, Kapolres Jajaran serta diikuti seluruh personel.

Dalam sambutanya pada saat apel gabungan TNI POLRI Kapolda Banten Irjen Pol  Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaiakan bahwa, “Pada pagi hari ini kita semua TNI POLRI berkumpul di Polda Banten bukan sekedar untuk memperkuat sinergitas tapi lebih dari itu, kita semua disini memperkuat tali persaudaraan dan menumbuhkan semangat persatuan demi NKRI harga mati,” kata Rudy.

Rudy juga mengatakan, “Saya bangga melihat apel pagi hari ini kiat semua bersatu tanpa dipisahkan, sejatinya TNI POLRI adalah 1 kesatuan dan saya berjanji akan berdarah darah demi TNI karena kita bukan rival melainkan adalah keluarga ibarat kakak dan adik,” ujar Rudy.

Menurut Rudy, sinergitas dan soliditas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Semangat kerjasama antara TNI dan Polri merupakan modal utama dalam menyikapi gejala perkembangan terkini yang berubah semakin dinamis, pada akhirnya kita berharap akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat,” ucap Rudy.

Diakhir Rudy berharap. “TNI POLRI tetap bersatu dan terus memperkuat kekompakan agar terjalin kerjasama demi keutuhan NKRI,” tutup Rudy. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …