Polda Banten Gelar Apel Persiapan Pengamanan Unjuk Rasa Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh

Serang – Personel gabungan Polda Banten laksanakan apel persiapan pengamanan aksi unjuk rasa Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang yang akan dilaksanakan di depan Kantor Bupati Serang pada hari Selasa (23/11).

Pelaksanaan apel dimulai pada pukul 10.00 WIB dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan diikuti oleh personel gabungan Polda Banten berjumlah 206 personel yang terdiri dari Polres Serang Kota, Ditsamapta Polda Banten, dan 1 kompi pasukan brimob.

Kabag Ops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan menyampaikan agar para personel melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan mengingatkan para personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas pengamanan di jalur yang dilalui oleh masa pengunjuk rasa, selalu bersikap humanis dan tidak terpancing emosi, “Kepada personel yang terlibat langsung pengamanan unjuk rasa saya mengingatkan untuk selalu bersikap humanis dan tidak terpancing emosi oleh para pengunjuk rasa, kita layani dan arahkan rekan serikat buruh atau pekerja yang akan menyampaikan pendapat di muka umum agar dapat berjalan dengan tertib dan kondusif,” ucap Yudha.

Terakhir Yudha Hermawan menambahkan bahwa apel persiapan ini dilakukan untuk memberikan arahan sekaligus mengkoordinir personel agar pengamanan berjalan lancar, “Dengan adanya pengamanan, kami berupaya mencegah hal-hal yang tidak diharapkan,” tutup Yudha.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …