Polda Banten Gelar Bakti Sosial Kesehatan, selasa 15 Oktober 2019

whatsapp-image-2019-10-14-at-21-32-03


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Kesehatan merupakan aspek terpenting kehidupan dan untuk mencapai derajat kesehatan yang tinggi dilakukan upaya-upaya kesehatan, promotif, Preventif, kuratif dan rehabilitatif.

Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai bagian dari masyarakat, turut berkontribusi dalam menangani masalah kesehatan melalui “Bakti Sosial Kesehatan” yang dilaksanakan serentak di 34 Polda, mulai dari pengobatan umum, gigi, operasi katarak, Sukatan masaal, pembagian sembako dan masih banyak lagi.

Kapolda Banten Irjen Pol
Drs. Tomsi Tohir Msi, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K,M.H. mengatakan kegiatan bakti kesehatan sosial masyarakat yang di gelar secara serentak di 34 Polda seluruh indonesia, akan memecah kan Rekor Muri pelayanan kesehatan masyarakat terbesar se Indonesia. Kegiatan ini juga selaras dengan program pemerintah, menuju indonesia sehat.

Edy Mengatakan, Mengundang khususnya seluruh masyarakat Provinsi Banten untuk berkunjung dengan membawa anak serta keluarganya untuk berobat gratis dan menikmati layanan kesehatan, serta mengundang segenap rekan-rekan wartawan untuk turut meramaikan acara Bakti Sosial Kesehatan yang akan dilaksanakan di RS. Bhayangkara Polda Banten pada hari Selasa (15/10/2019) yang akan di mulai dari pukul 08.00 Wib sampai selesai.

“Mari datang, ramaikan dan sebar luaskan informasinya, “Masyarakat Sehat, Indonesia Kuat”.Ajak Edy.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …