Polda Banten Gelar Lomba Kicau Burung Piala Kapolda Banten 2024

 

Serang – Ratusan pecinta burung kicau berkumpul di lapangan Polda Banten untuk mengikuti perlombaan burung kicau Piala Kapolda Banten 2024 pada Minggu (03/02).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol. Heska Wahyu Widodo selaku Ketua Panitia Piala Kapolda Banten 2024.

Dalam sambutannya, Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol. Heska Wahyu Widodo menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara pameran serta lomba Burung Kicau Piala Kapolda Banten 2024. “mengucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, serta para peserta dari berbagai komunitas kicau mania dari Banten maupun dari Jawa Barat yang telah ikut serta dalam perlombaan burung kicau Piala Kapolda Banten 2024 kali ini,” ujarnya.

Selanjutnya Heska menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat. “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan ingin terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan menjalin komunikasi serta silaturahmi melalui seluruh komponen masyarakat yang paling utama adalah komunitas karena melalui komunitas Polri bisa melayani keinginan masyarakat serta bisa menampung setiap aspirasi dengan terbuka,” kata Heska.

Heska juga mengatakan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membina hobi dan kebersamaan dalam membangun solidaritas. “Selain berolahraga lomba ini juga bertujuan untuk membina hobi, pada saat yang bersamaan kita juga membangun solidaritas, membangun kesadaran, dan juga membangun kekuatan serta kemampuan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Terakhir Heska menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta agar mengikuti lomba dengan sikap sportif. “Saya berharap perlombaan kicau burung Piala Kapolda Banten ini dapat dilaksanakan dengan menjungjung tinggi nilai sportivitas dan prinsip Fair Play, serta menaati setiap peraturan lomba,” tutup Heska. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …