Polda Banten Gelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

Serang – Polda Banten gelar pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi personel Polda Banten bertempat di Ruang Rupatama Polda Banten pada Kamis (02/02).

Kegiatan ini dipimpin Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto serta dihadiri oleh Dekan Bapak Saeful dari Universitas Prof. Dr. Mustopo Beragama.

Dalam sambutannya Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut. “Program ini bertujuan untuk meningkatkan personel Polda Banten dalam berkomunikasi sosial melalui media digital yang bekerja dalam bidang pelayanan publik yang berinteraksi langsung dengan masyarakat,” kata Dwita.

Dwita berharap dengan digelarnya kegiatan tersebut dapat memberikan tambahan informasi. “Kami berharap dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan tambahan informasi kepada personel, mendapatkan cara berkomunikasi dengan baik khususnya melalui media digital, dalam rangka peningkatan kemampuan personel secara maksimal,” ucap Dwita.

Saeful mengatakan kegiatan ini terlaksana karena pihaknya bekerja sama dengan Polda Banten. “Kegiatan ini terselenggara karena Universitas kami menjalin kerjasama dengan Polda Banten untuk beberapa kegiatan, diantaranya kerjasama dibidang pendidikan,” ucap Saeful.

Terakhir Saeful mengatakan semoga pelatihan bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kedepannya. “Mudah-mudahan pelatihan hari ini bisa memberikan kontribusi dalam dunia digital, salah satu contoh baik dikepolisian adalah RTMC Polri, dan semoga kebaikan itu bisa dicontoh oleh lainnya dan dapat diberi apresiasi oleh masyarakat,” tutup Saeful (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …