Polda Banten Gelar Penandatanganan MoU dengan Kampus UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten

Serang – Polda Banten hadiri penandatanganan nota kesepahaman antara UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dengan Polda Banten tentang peningkatan kerja sama Institusi dan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi bertempat di Kampus UIN SHM Serang pada Senin (12/11).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono, Wakil Rektor III UIN Dr. Hidayatulloh, Wakil Rektor II UIN Dr. Subhan Med, Dekan Fakultas Syarian UIN Dr. Ahmad Zaini, Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Nihayatul Maskuroh.

Wakapolda Banten dalam kesempatannya menyampaikan sambutan Kapolda Banten yang mengatakan bahwa nota kesepahaman dengan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten bertujuan untuk bekerja sama, “Dengan adanya kerjasama dalam bidang peningkatan kerja sama Institusi dan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi,” kata Ery.

Kemudian Ery juga menambahkan perjanjian kerja sama antara Polda Banten dan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. “Perjanjian kerja sama antara Polda Banten dan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten tentang Tri Dharma perguruan tinggi terdiri dari Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat ketiganya menjadi poin penting dalam mewujudkan visi dari perguruan tinggi,” ucap Ery.

Terkahir Ery berharap sinergitas antara UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dengan Polda Banten maupun Polda Banten dengan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten semakin meningkat. “Saya berharap sinergitas ini dapat saling membantu demi tercapainya pelaksanaan tugas yang baik bagi Polri, maupun UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten,” tutup Ery. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …